Rabu, 31 Oktober 2007

Dunia Islam di Internet - Tony Hendroyono



oleh : Tony Hendroyono


Seiring dengan kemajuan teknologi, media dakwah agama Islam tidak terbatas pada ceramah agama saja. Sekarang media cetak seperti koran, majalah, tabloid, selebaran, famlet dan sejenisnya sudah dipakai sebagai alat penyebaran ajaran Islam. Media elektronik seperti radio dan televisi pun dianggap sangat efektif dalam menyuarakan dakwah agama Islam.
Media internet, yang sebenarnya bukan teknologi baru lagi, mulai unjuk diri sebagai alat penyebaran ajaran agama, sebagai media interaksi umat, dan media untuk menyerukan suara umat Islam. Sudah banyak organisasi, kelompok, lembaga Islam, maupun individu menggunakan media ini. Kelebihan internet dibanding media lain yaitu sifatnya yang global sehingga bisa diakses dari seluruh penjuru dunia.


Dalam buku ini memuat situs-situs Islam dari berbagai latar belakang organisasi, kelompok, maupun media cetak beserta alamat URL-nya. Dibahas juga review fitur-fitur yang ditawarkan situs tersebut dan tampilan halamannya sebagai panduan dalam berselancar di dunia maya.


publisher's comment :

Ini merupakan buku pertama kami! Buku yang membawa kami masuk ke dunia penerbitan di Indonesia!


Rp. 16.800

Tidak ada komentar: